Apakah Qusthul Hindi Aman untuk Anak-anak?

Apakah Qusthul Hindi Aman untuk Anak-anak? Mungkin pertanyaan ini sudah banyak ditanyakan oleh para orang tua yang ingin mendapatkan khasiat kayu hindi untuk anaknya. Sebab bagaimanapun kayu india ini memang terbukti menyembuhkan beberapa penyakit dalam khususnya dalam hal pernapasan. Namun apakah kayu india ini benar-benar bebas dari efek samping terutama untuk anak-anak?

Dalam tulisan mengenai apakah qusthul hindi aman untuk anak-anak, tentunya anda harus paham dulu apa itu qusthul hindi, lalu bedanya dengan madu qusthul hindi, serta dosis yang tepat terutama untuk anak-anak.

Kalau dari segi kandungan, mungkin antara qusthul hindi serbuk dengan madu qusthul hindi akan sama saja. Namun bila ditinjau dari segi medis mungkin akan beda lagi. Di sini kita hanya akan membahas tentang madu qusthul hindi apakah aman untuk anak-anak.

Madu Qusthul Hindi

Jadi madu qusthul hindi merupakan percampuran antara madu dan kayu india. Madu yang berbentuk cair itu tidak hanya akan dicampur denganย  serbuk kayu india tetapi juga dikawinkan secara khasiatnya sehingga menghasilkan suatu khasiat baru yang lebih powerfull.

Kombinasi khasiat antara keduanya inilah yang ada dalam Habbacov. Bahkan dalam produk kami tak hanya madu dan kayu india saja melainkan juga habbatussauda. Namun banyak orang mengenal produk kami sebagai madu. Dan jarang yang mengenalnya sebagai qusthul hindi atau habbatussauda. Habbacov pada dasarnya tidak terbatas pada penamaan saja. Yang jelas khasiat ketiganya akan anda dapatkan dalam satu jenis produk kami yakni habbacov.

Tentu adanya habbacov ini akan memudahkan anda yang ingin mencari khasiat kayu india, habbatussauda dan madu secara langsung.

Namun jika anda hanya ingin khasiat dari qusthul hindi saja, maka tidak ada salahnya juga konsumsi habacov ini. Berikut adalah manfaatnya.

Manfaat Qusthul hindi untuk Pernafasan

Sebelum mengkonsumsi sesuatu maka kita harus tahu apa manfaatnya untuk diri kita. Termasuk ketika anda akan mengkonsumsi qusthul hindi yang ada dalam kandungan habbacov. Secara umum kami rangkum beberapa manfaat qusthul hindi untuk pernafasan sebagai berikut;

  • Menghambat Penyebaran dan Perkembangbiakan Virus

Salah satu alasan mengapa kayu india sangat kompatibel untuk penderita covid adalah karena zatnya bisa mencegah penyebaran dan perkembangbiakan virus. Jadi virus pada dasarnya bisa bereplikasi dengan cepat untuk menginfeksi tubuh. Namun kalau ditangkal dengan qusthul hindi tentunya bisa diminimalisir efek dan daya rusaknya.

  • Mencegah Radang di Sistem Pernafasan

Kayu india yang terkandung dalam habbacov juga bisa mencegah radang pernafasan. Seperti yang kita tahu bahwa radang pernafasan ini bisa macam-macam implikasinya di antaranya adalah ; batuk, pilek, bronkitis, tbc, dan lain sebagainya.

Kalau kita rajin konsumsi kayu india, maka akan mengurangi potensi terkena radang pernafasan ini.

  • Menangkal Tumbuhnya Sel Kanker

Kemudian yang terpenting adalah qusthul hindi juga bisa kita gunakan untuk mencegah sel kanker hidup dalam sistem pernafasan. Kita tahu sendiri bahwa paru-paru merupakan saluran udara untuk metabolisme tubuh. Tapi karena itu pula dia menjadi rentan terhadap kanker. Dengan adanya kayu india ini semoga dapat meminimalkan potensinya.

Dosis Qusthul Hindi untuk Anak-anak

Kembali lagi ke pertanyaan apakah qusthul hindi aman untuk anak-anak? Maka kami jawab bahwa hal itu aman-aman saja. Kami ketika memproduksi habbacov juga sudah sedikit โ€˜menjinakkanโ€™ kandungan kayu india ini sehingga lebih ramah untuk anak-anak.

Pokok terpenting adalah anda harus memperhatikan dosis yang ada di kemasan ketika menggunakan habbacov + qusthul hindi. Insyaallah akan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.