Cara Jualan Herbal Habbatussauda dengan Google Bisnis

Cara Jualan Herbal Habbatussauda dengan Google Bisnis. Saat ini banyak platform yang bisa kita manfaatkan sebagai wasilah kita untuk berjualan secara online. Salah satunya yang masih jarang sekali dipakai tetapi memiliki dampak yang cukup dahsyat adalah google my business. Yups, dengan berbagai fasilitas yang disediakan oleh google my business. Kita dapat menggaet banyak calon pelanggan dan pembeli.

Berbagai jualan ada di google my business, mulai dari makanan, minuman, jasa, persewaan, produk-produk kesehatan hingga skincare. Semuanya bisa dijual melalui google my business, tak terkecuali produk herbal seperti habbatussauda. Lalu bagaimana cara jualan herbal habbatussauda dengan google bisnis ?. Simak artikel di bawah ini.

manfaat habbatussauda

Sebelum melangkah lebih jauh tentang cara jualan herbal habbatussauda dengan google bisnis. Ada baiknya kita ketahui terlebih dahulu apa sih manfaat dari habbatussauda itu sendiri?. Habbatussauda mengandung berbagai nutrisi, mulai dari protein, serat, zat besi, zinc, kalsium, fosfor, aneka vitamin, hingga berbagai jenis antioksidan, seperti flavonoid, thymoquinone, dan carvacrol.

Berkat kandungan nutrisinya yang sangat banyak itu, ada berbagai manfaat yang dapat diperoleh dari habbatussauda, di antaranya:

  • Memperkuat daya tahan tubuh
  • Melawan infeksi bakteri dalam tubuh
  • Melancarkan pencernaan
  • Menghilangkan sakit kepala
  • Meredakan gejala asma
  • Menjaga tekanan darah
  • Mengatasi kolesterol tinggi
  • Mengontrol kadar gula darah dalam tubuh

Dan masih banyak lagi manfaat yang belum disebutkan, belum lagi dari sisi agama ada anjuran khusus. Agar mengkonsumsi habbatussauda secara rutin untuk mencegah maupun menyembuhkan penyakit. Sebagaimana hadits Nabi yang berbunyi ”Sesungguhnya pada habbatussauda’ terdapat obat untuk segala macam penyakit, kecuali kematian” (Muttafaqun ‘alaihi HR. Bukhari no. 5687, Muslim no. 2215). Sungguh komplit bukan manfaat yang terkandung dalam habbatussauda?.

harga habbatussauda

Habbatussauda secara garis besar ada dua macam, yaitu habbatussauda habbasyi dan habbatussauda hindi. Keduanya memiliki perbedaan kualitas dan rasa. Habbatussauda habbasyi lebih strong rasanya serta efek after tastenya lebih terasa dan tahan lama. sedangkan habbatussauda hindi kurang kuat rasanya serta after tastenya lemah dan cepat hilang.

Dari situ dapat ditebak harganya jelas lebih mahal habbasyi, bahkan selisih dua kali lipatnya. Semisal harga 1 Kg. Habbasyi Rp. 100.000, maka dengan nominal yang sama kita bisa mendapatkan 2-2½Kg. Habbatussauda hindi.

kapsul habbatussauda habbacov

Nah, sekarang bayangkan kalau seandainya habbatussauda yang memiliki segudang manfaat. Dengan kualitas terbaik, lalu dipadukan dengan herbal-herbal lain yang grade one juga. Mulai dari

Madu, Qust Al Hindi, Pegagan, Mint, Sarang Semut, Curcuma, Eleutherine Palmifolia hingga Moringa. Masing-masing memiliki ratusan manfaat yang berbeda-beda.

Dari perpaduan itu semua lahirlah habbacov, obat herbal yang berfungsi Mencegah terjadinya inflasi, meningkatkan imunitas, mengaktifkan sel T dalam tubuh, Memperbaiki sistem pernapasan, Memperbaiki sistem pencernaan, Penyerapan lebih maksunal menggunakan teknologi ekstraksi dan Cairan produk kental karena berbasis madu.

Dengan berbagai faedah yang dapat kita peroleh dengan mengkonsumsi obat habbacov. Kita juga bisa mendapatkan manfaat berupa materi dengan ikut menjualnya. Selain kita dapat materi duniawi secara tidak langsung kita juga ikut memberikan manfaat kepada orang lain berupa kesehatan jasmani.

bisnis habbatussauda dengan google maps

Dalam google my business, kita dapat mendaftarkan titik koordinat rumah / toko kita agar muncul di peta google / google maps. Nah jika titik koordinat kita sudah terverifikasi oleh google bisnis. Maka setiap orang mencari (searching) tentang habbatussauda di pencarian google atau di maps, maka tempat kita akan direkomendasikan. Sangat berguna bukan?.

Tidak hanya itu jika akun kita sudah terverifikasi sebagai pemliik google my business. Kita juga akan mendapatkan website gratis dari google. Dalam website tersebut kita dapat memposting jualan kita seperti kita uploud produk di market place. Semisal tokopedia, shope dan buka lapak. Untuk format websitenya adalah https://NAMA-BISNIS.business.site/ .

Jual Habbatussauda herbal dengan memakai google maps juga sangat disarankan untuk anda. Maka dari itu segera buatlah akun gmaps di titik lokasimu sekarang. Tunggu apa lagi, segera gunakan google my business untuk mendatangkan pelanggan secera gratis. Cukup dengan mendaftar saja maka semua fasilitas dapat kalian nikmati. Hal itu sangat membantu anda untuk memasarkan toko ataupun jualan anda secara luas. Anda tak perlu lagi memasang baliho-baliho besar untuk mempromosikan jualan anda. Sungguh cara ampuh dan murah bukan?. Ok, terimakasih telah menyimak cara jualan herbal habbatussauda dengan google bisnis samapi akhir. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *