Cara Mempercepat Pemulihan Pasien Covid

Cara Mempercepat Pemulihan Pasien Covid. Bagaimana kabarnya sobat Habbacov! Kembali lagi dengan admin yang akan membagikan beberapa tips kesehatan. Lagi musimnya kasus covid meningkat nih. Maka dari itu kita akan membahas beberapa aspek mengenai covid, terutama bagaimana cara menghindar dari infeksi virus tersebut.

Lebih tepatnya kita akan membahas tentang cara mempercepat pemulihan pasien covid. Sebab pada beberapa kasus infeksi virus ini, banyak orang yang tetap mengalami gejala long covid. Apa itu gejala long covid? Jadi gejala non covid ini adalah gejala ketika masih munculnya tanda-tanda infeksi covid sekalipun penderitanya sudah dinyatakan negatif saat swab PCR.

Kita akan membahas bagaimana cara percepatan pemulihan tersebut. Dari sini kita akan berkenalan dengan beberapa metode penyembuhan. Pertama penyembuhan di aspek fisik dan penyembuhan di aspek suplemen tambahan. Pemberian suplemen ini penting karena orang yang terkena covid kebanyakan akan mengalami kelemasan badan yang amat parah.

Tips Pemulihan Covid

Seperti yang kita bahas di atas, bahwa ada dua jenis metode atau terapi untuk para penyintas covid. Kedua jenis terapi tersebut baiknya kita terapkan secara bersamaan. Kalau hanya satu aspek nanti akan kurang lengkap. Lalu kira-kira bagaimana tips pemulihan covid tersebut? Simak kedua caranya di bawah ini.

  1. Terapi Penguatan Fisik dan Perbaikan Gizi pada Makanan

Setiap orang yang terinfeksi covid, pasti akan mengalami kelemasan dan kelelahan pada anggota tubuh dan badan. Itu terjadi karena banyak nutrisi pada tubuh terforsir untuk pembentukan antibodi. Guna menguatkan dan menambah imun, maka kita harus meningkatkan gizi pada makanan yang kita makan. Penguatan gizi ini dapat anda lakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan banyak mengkonsumsi sayur dan buah. Serta makanan yang mengandung protein nabati.

Selain itu kita juga harus melakukan banyak aktifitas fisik, seperti olahraga. Namun jangan sampai berlebihan karena kondisi fisik masih ringkih.

  1. Minum suplemen untuk Penguatan Antibodi

Lalu cara mempercepat pemulihan pasien covid selanjutnya adalah dengan penguatan antibodi melalui suplemen tambahan. Berhubung kondisi tubuh demikian lemah, maka kita butuh suplemen tambahan. Kami sarankan untuk memakai suplemen dalam bentuk herbal karena lebih aman dan minim resiko.

Herbal habbatussauda untuk pemulihan covid

Kami akan memperkenalkan sebuah herbal untuk pemulihan covid. Herbal itu terbuat dari madu dan habbatussauda. Produk ini namanya adalah habbacov. Jadi habacov tidak hanya terdiri dari habbatussauda dan madu, tetapi juga ada tambahan qusthul hindi atau kayu india untuk perbaikan pernafasan. Berikut beberapa hal yang perlu anda kenal mengenai herbal habbacov ini.

  • Manfaat herbal habbatussauda untuk imunitas tubuh

Jadi madu habatussauda dari habbacov ini memang cocok untuk meningkatkan imunitas tubuh. Sebab habbacov mengandung zat yang berfungsi sebagai imunomodulator. Ini adalah fungsi guna mempercepat reaksi tubuh dalam menghasilkan imun. Bentuk produk kami merupakan habbatussauda cair. Dengan begitu anda menjadi lebih mudah untuk mengkonsumsinya.ย 

  • Aturan minum herbal habbatussauda

Habbacov mempunyai dua terapi atau dua dosis pakai. Pertama adalah dosis untuk terapi non covid dan kedua untuk terapi non covid.

Apabila anda menggunakannya untuk terapi non covid, maka anda bisa konsumsi sebanyak 15 ml x 3 kali sehari. Sedangkan jika anda menggunakannya untuk terapi covid, maka gunakan sebanyak 15 ml setiap dua jam sekali. Serta jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan dulu ketika akan minum habbacov.ย 

  • Harga madu habbatussauda habbacov

Untuk setiap botol habbacov (herbal habbatussauda) yang banyak khasiat untuk cara mempercepat pemulihan pasien covid ini, anda hanya butuh budget sebesar Rp. 250.000 Saja. Di sini anda sudah bisa menggunakannya untuk 2-3 minggu pemakaian.

Semoga dengan konsumsi habbacov ini anda dapat segera pulih dari covid. Salam sehat.

One thought on “Cara Mempercepat Pemulihan Pasien Covid

Leave a Reply

Your email address will not be published.