Ciri Habbatussauda Asli dan Palsu Ini Cara Membedakannya

Ciri Habbatussauda Asli dan Palsu – Jika dulu banyak orang yang lebih percaya menggunakan obat tradisional untuk mengatasi berbagai penyakit, saat ini mulai beralih menggunakan obat herbal yang sudah dikemas dengan sangat simple. Nah, salah satu obat herbal yang saat ini cukup banyak diminati dikarenakan banyak sekali khasiatnya yaitu Habbatussauda.

Yang mana habbatussauda merupakan jintan hitam yang kaya akan akan manfaat untuk kesehatan tubuh. Dengan banyaknya orang yang membutuhkan Habbatussauda, kini banyak juga produsen yang tidak bertanggung jawab dengan menjual Habbatussauda palsu. Nah, untuk itu penting sekali mengetahui bagaimana cara mengetahui ciri habbatussauda asli dan palsu yang akan dibahas pada ulasan kali ini. 

Efek Samping Habbatussauda

Sebelum mengetahui bagaimana cara membedakan habbatussauda asli dan palsu, penting sekali untuk mengetahui efek samping penggunaan habbatussauda yang berlebihan. Yang mana obat herbal dengan manfaat yang cukup banyak ternyata juga memiliki efek samping. Nah, sebagaimana berikut ini efek sampingnya. 

  • Mual

Jika seseorang mengkonsumsi habbatussauda secara rutin setiap harinya selama 8 Minggu, efek samping yang mungkin sekali dirasakan yaitu perut kembung dan mual. Apalagi jika lebih dari itu, pasti efek sampingnya cukup berbahaya. Nah, jika setelah mengkonsumsi habbatussauda Anda mengalami efek samping ini akan lebih baik jika segera konsultasi dengan dokter. 

  • Bisa Bereaksi dengan Obat Lain

Efek samping lain dari habbatussauda yaitu dapat bereaksi dengan obat lain. Apalagi jika anda mengalami gangguan perdarahan dan sedang mengkonsumsi obat yang bersangkutan, maka anda tidak boleh mengkonsumsi jintan hitam atau Habbatussauda. Pasalnya habbatussauda ya jika dikonsumsi dapat meningkatkan resiko pendarahan dan memperlambat proses pembekuan darah.

  • Membahayakan Ginjal dan Kehamilan

Habbatussauda juga dapat membahayakan ginjal dan juga kehamilan. Maka dari itu jika sedang mengalami gangguan pada ginjal alangkah baiknya jika terlebih dahulu konsultasi dengan dokter Apakah diperbolehkan untuk mengkonsumsi Habbatussauda atau tidak. Merk Habbatussauda yang Bagus

Adapun ciri habbatussauda asli dan palsu bisa anda ketahui dari merk yang bagus. Yang mana berikut ini ada beberapa merk Habbatussauda yang paling direkomendasikan untuk dipilih. Mengingat saat ini banyak sekali merk Habbatussauda yang dijual dipasaran.

  • Habbasyi
  • Ajwa Sari Kurma Habbatussauda
  • Hemani Black Seed Oil. 
  • Herbilogy Habbatussauda
  • Minyak Murni Habbatussauda. 
  • Borobudur Herbal Habbatussauda Kapsul. 
  • Sismax Sirup dengan Habbatussauda
  • Innolife Minyak Habbatussauda Kapsul. 

Jika anda mencari Grosir Habbatussauda Kapsul Murah maka habbacov solusinya!

Cara Membedakan Obat Asli atau Palsu

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membedakan mana obat asli dan palsu. Yang mana cara ini terbilang paling mudah untuk dilakukan. Nah, sebagaimana berikut ini beberapa cara tersebut. 

  • Kemasan rusak

Ciri-ciri obat yang palsu pasti memiliki kemasan yang sudah rusak baik itu dari lebelnya atau tulisannya sudah luntur. Selain itu obat yang asli pasti terdapat logo tanda golongan obat pada bagian kemasannya. 

  • Tidak ada nama produsen

Ciri-ciri obat asli dan palsu yaitu terletak pada nama produsen. Dengan kata lain obat yang asli akan terasa sangat jelas nama dari produsennya. Sebaliknya obat palsu tidak akan tertera nama produsennya atau formasi yang memproduksi obat tersebut.

  • Tanggal kadaluwarsa

Acara selanjutnya bisa anda lakukan untuk membedakan mana obat asli dan palsu yaitu adanya tanggal produksi dan tanggal kadaluwarsa. Biasanya obat yang asli akan tertera tanggal produksi dan tanggal kadaluwarsa pada bagian kemasannya. 

Nah, setelah mengetahui ciri habbatussauda asli dan palsu, saat membelinya anda bisa membedakannya dengan sangat mudah. Apalagi kini di pasaran banyak sekali yang menjual berbagai merk Habbatussauda.

3 thoughts on “Ciri Habbatussauda Asli dan Palsu Ini Cara Membedakannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *