Fakta Seputar Qusthul Hindi atau Kayu India untuk Pengobatan

Kalau ingin mencari pengobatan tradisional yang unik dan eksotis, tentu kita harus mencarinya di dunia negeri berikut ini. Kalau tidak China ya tentunya India. Kedua negara tersebut merupakan salah satu atau salah dua negara yang telah mengembangkan pengobatan semenjak ribuan tahun yang lalu. Kalau dari China kita mengenal tabib, maka di India ada metode pengobatan yang dinamakan qusthul Hindi. Seperti apa fakta seputar qusthul Hindi.

Fakta seputar qusthul hindi belum banyak yang memahaminya. Maka dari itu belum banyak orang yang menggunakannya sebagai metode pengobatan. Kalau sudah banyak yang tahu tentu akan banyak yang menggunakan.

Namun sekalipun belum banyak penggunanya, sebenarnya ada beberapa herbal yang menggunakan campuran utama qusthul Hindi. Salah satu obat herbal yang menggunakan ini adalah Habbacov. Kami menggunakan campuran habbatussauda, madu, dan juga kayu India ini. Lalu apa itu qusthul hindi, sejarahnya, serta manfaatnya untuk kesehatan?

Simak fakta seputar qusthul Hindi berikut ini.

Apa itu Qusthul Hindi

Jadi qusthul hindi merupakan pengobatan tradisional menggunakan sarana kayu India, terutama untuk mengobati penyakit pernafasan. Pengobatan dengan kayu India ini biasanya menggunakan cara kayu tersebut dibakar kemudian asapnya dihirup oleh pasiennya.

Namun cara itu sudah banyak ditinggalkan. Sekarang metodenya sudah berbeda, kebanyakan menggunakan serbuknya untuk dicampurkan ke dalam minuman.

Memang sudah banyak perubahan dalam sejarah pengobatan kayu India, namun untuk bahan baku utamanya sepertinya tetap yakni kayu tertentu yang didapatkan dari India.

Bagaimana sejarah qusthul Hindi hingga dapat menjadi pengobatan yang melegenda bahkan nabi juga menggunakannya.

Sejarahnya

Banyak yang bilang bahwa qusthul hindi ini sebenarnya sudah banyak dipakai oleh orang-orang lintas zaman, mulai dari zaman Mesir, India, hingga Yunani dan Muslim. Kemampuannya untuk mengobati penyakit dalam semakin mempopulerkan pengobatan kayu India ini.

Karena pada saat itu belum banyak ditemukan metode bedah, jadi untuk mengobati penyakit dalam harus menggunakan sarana obat.

Lalu pada zaman nabi, jenis pengobatan kayu india ini juga sudah dikenal sebagai warisan nenek moyang. Dulunya pengobatan ini menjadi sarana untuk melegakan pernafasan. Seperti yang kita kenal bahwa wilayah di Gurun merupakan tempat yang berdebu sehingga rawan penyakit pernafasan. Di sinilah pentingnya pengobatan kayu India.

Manfaat Qusthul Hindi untuk Pengobatan

Di zaman sekarang, qusthul Hindi juga hadir sebagai khasiatnya pada saat pertama kali ditemukan yakni sebagai pengobatan untuk sakit pernafasan. Itu merupakan fungsi utamanya. Sedangkan fungsinya yang lain adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh karena kayu India ini bisa membentuk antibodi untuk pertahanan tubuh.

Jadi kombinasi antara keduanya menjadikan qusthul Hindi menjadi relevan dengan kebutuhan di masa sekarang, yakni menyembuhkan penyakit pernafasan yang bernama covid – 19.

Testimoni Pengobatan Kayu India

Tidak sulit untuk menemukan testimoni pengobatan kayu India yang mujarab. Sebab dari sekian banyak customer habbacov, ternyata mereka semua merasakan sendiri bagaimana khasiat dari adanya zat kayu india dalam produk kami.

Kami memang merancang produk Habbacov untuk menambah imunitas tubuh serta melegakan pernafasan. Keduanya akan semakin mempercepat pulihnya para penderita penyakit pernafasan seperti covid-19 dan lain sebagainya.

Untuk satu botol habbacov yang terdiri dari kekayaan habbatussauda, madu, dan qusthul hindi, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 250.000 Rupiah.

Kalau ingin bermitra dengan kami juga sangat dibolehkan karena itu adalah cara agar manfaat kayu India ini segera dapat dirasakan oleh banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *