Habbacov untuk Terapi Covid Ampuh untuk Pemulihan

Habbacov untuk terapi covid. Bagi seseorang yang terkena covid, entah bergejala ringan atau tanpa gejala adalah wajib untuk melakukan isolasi mandiri. Tujuannya tentu supaya mengurangi serta memutus rantai penularan covid. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa virus Corona ini mudah sekali menyebar dan menjangkit orang-orang yang terkena virus. Gejalanya pun berbeda-beda pada setiap orang, tergantung daya tahan tubuh yang mereka miliki. Untuk mengetahui apakah orang tersebut terkena covid ada banyak cara. Bisa melalui rapid test antibody, rapid test antigen, serta PCR swab. Akan tetapi, sejauh ini hasil yang paling akurat adalah melalui PCR swab. Tes tersebut bekerja dengan mendeteksi penyakit mencari jejak materi genetik virus pada sampel yang dikumpulkan melalui hidung atau tenggorokan. Jika hasilnya positif, maka mau tak mau orang tersebut harus menjalani isolasi mandiri.

Isolasi Mandiri tidak Hanya Berdiam Diri di Rumah

Masih banyak yang salah persepsi, bahwa isolasi mandiri setelah tahu hasil tes positif adalah dengan berdiam diri di rumah dan menjaga kontak dengan orang lain. Memang betul seperti itu, namun tentu ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk menunjang seseorang itu bebas dari virus covid yang sedang menjangkitnya. Yang bisa dilakukan ketika tahu sedang terjangkit virus Corona, kalian bisa dengan mencoba menghubungi layanan medis melalui ponsel. Dengan begitu kalian bisa segera mengetahui tindakan-tindakan yang harus dilakukan selama isolasi mandiri.

Produk Herbal sebagai Terapi

Setelah tahu apa saja yang perlu dilakukan selama isolasi mandiri sesuai dengan yang dianjurkan oleh layanan medis, kalian juga bisa mencoba untuk mendoping tubuh kalian dengan produk-produk herbal. Produk herbal yang relevan akan membantu kalian sebagai terapi covid. Jadi, tidak hanya obat kimia saja yang masuk ke dalam tubuh. Namun, untuk memutuskan juga menggunakan produk herbal, ada baiknya kalian untuk berkonsultasi pada yang ahli. Dengan begitu kalian akan mendapatkan beberapa produk herbal yang direkomendasikan untuk pengobatan.

Habbacov untuk Terapi Covid

Habbacov untuk terapi covid bisa menjadi salah satu produk herbal yang bisa digunakan. Kandungan yang ada pada produk herbal Habbacov ini juga diracik khusus untuk seseorang yang terjangkit virus corona. Komposisinya antara lain adalah habbatussauda yang mana dijuluki obat segala penyakit dan merupakan anjuran Rasul SAW untuk meminumnya. Sebab itu, tidak ada salahnya untuk berikhtiar dengan mengkonsumsi produk yang mengandung jintan hitam tersebut sebagai pengobatan. Selain habbatussauda, juga ada madu yang mana kita tahu sendiri pemanis alami tersebut memiliki banyak khasiat yang luar biasa. Ada pula qust al hindi yang diyakini bisa dipakai untuk pengobatan terapi karena dapat memberikan efek antiinflamasi, antimikroba, dan pereda nyeri yang kuat. Masih banyak kandungan yang ada pada Habbacov untuk terapi covid ini yang tentu bisa membantu penyembuhan.

Dosis Habbacov untuk Terapi Covid

Bagi kalian yang menggunakan Habbacov untuk terapi covid ada dosisnya tersendiri, dan tidak asal-asalan. Untuk terapi yang non covid juga ada dosisnya sendiri. Berikut dosis terapi covid dari produk Habbacov:

  • Untuk orang dewasa, bisa mengkonsumsi Habbacov 15 ml per 2 jam.
  • Anak-anak yang masih berusia 7 sampai 12 tahun dianjurkan untuk mengkonsumsi Habbacov 5 ml per 2 jam.
  • Sedangkan untuk anak-anak yang berusia 3 sampai 7 tahun, mengkonsumsi Habbacov 2,5 ml per 2 jam.
  • Khusus ibu hamil dengan masa kehamilan trimester 1 dianjurkan untuk 15 ml untuk 3 kali sehari. Diatas masa kehamilan itu, bisa disamakan dengan dosis orang dewasa.
  • Ada pengurangan dosis bagi penderita tukak lambung akut dan diabetes, yaitu dosis dikonsumsi setiap 4 jam sekali.

Berikut penjelasan mengenai Habbacov sebagai terapi covid yang bisa membantu penyembuhan untuk seseorang yang positif covid. Diharapkan dengan mengkonsumsi Habbacov, ada banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *