Jual Madu Herbal untuk Imunitas Makin Kuat di Masa Pandemi

Jual Madu Herbal untuk Imunitas. Madu herbal sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh atau imunitas. Karena madu memang mengandung banyak energi yang dibutuhkan tubuh manusia di dalamnya. Hal ini telah ditinjau oleh banyak penelitian di berbagai negara, yang kesemuanya menyebutkan beragam manfaat daripada mengkonsumsi madu setiap hari.

Madu menjadi bahan herbal alami yang dihasilkan oleh aktivitas lebah. Kemudian manusia bisa mengambil manfaatnya dengan mengkonsumsi, hingga menggunakannya untuk kecantikan. Hal ini membuktikan keunggulan daripada madu, yang memang disediakan oleh alam.

Sebagai manusia modern, kini membeli madu herbal sangat mudah, yaitu bisa membelinya secara online. Namun perlu diperhatikan bahwa agen yang jual madu herbal untuk imunitas adalah mereka yang sudah mengantongi surat izin dagang dari pemerintah terkait.

Baca juga : Habbatussauda Meningkatkan Imun

Merk Madu untuk Kekebalan Tubuh

Mungkin Anda agak bingung untuk mencari merk madu untuk kekebalan tubuh atau imunitas. Anda harus teliti dalam hal ini, karena di luar sana banyak sekali penjual yang menjual madu abal-abal.

Di antara merk madu yang dijual di pasaran adalah Assyifa, madu Arab, madu Saman, madu Habbat’s, madu TJ, madu Rasa, madu Habbasy, madu Habbacov, dan banyak lainnya. Selanjutnya Anda hanya perlu mencari yang cocok saja.

Merk madu untuk kekebalan tubuh adalah tentu ada pada agen yang jual madu herbal untuk imunitas. Karena imunitas bisa diartikan sebagai kekebalan tubuh yang kuat.

Hingga konsumen akan tetap aman untuk mengkonsumsinya setiap hari.

Manfaat daripada merk yangย ย  memiliki sertifikasi halal dari MUI dan telah mendaftarkan merk dagangnya di BPOM adalah agar konsumennya merasa aman dan tak ragu akan keaslian daripada komposisi produk madu tersebut.

Madu yang Bagus untuk Kesehatan

Anda sebaiknya memilih madu yang bagus untuk kesehatan. Yaitu madu dengan tingkat kekentalan yang sempurna, tidak terlalu encer dan tidak terlalu kental seperti gulali. Hal ini karena madu memang zat cair yang lebih agak kental daripada air, yaitu 36% lebih kental.

Fungsi daripada madu adalah sebagai bahan pangan, yang berasal dari madu murni dan dibungkus dalam kemasan kaca oleh agen yang jual madu herbal untuk imunitas.

Aturan Minum Madu untuk Daya Tahan Tubuh

Madu sangat bermanfaat untuk daya tahan tubuh. Meminum madu setiap hari adalah hal baik yang perlu dijadikan rutinitas harian. Selanjutnya aturan minum madu perlu untuk diketahui, agar bisa mendapatkan manfaat yang maksimal daripada madu.

Untuk aturan minum madu untuk daya tahan tubuh adalah sesuai petunjuk dari dokter. Yaitu sebanyak 1 sendok makan per sekali minum bagi orang dewasa dan 1 sendok teh per sekali minum untuk anak-anak.

Dari penelitian di USDA, satu sendok makan madu adalah mengandung 64 kalori dan 17 gram gula. Sementara orang dewasa pria hanya boleh 150 kalori gula dan wanita 100 kalori gula setiap harinya. Berarti orang dewasa disarankan minum madu 2X sehari atau 2 sendok makan madu. Sementara anak-anak bisa minum madu, pada saat pagi hari dan sore hari agar tidak mudah sakit.

Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh

Madu herbal mengandung banyak vitamin untuk daya tahan tubuh. Karena madu memang mengandung banyak energi yang dibutuhkan tubuh manusia di dalamnya. Seperti vitamin, mineral, serat pangan, karbohidrat, gula, protein, folat, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, potasium, sodium, seng, dan berbagai zat lain yang bermanfaat bagi tubuh.

Maka madu mengandung banyak vitamin untuk daya tahan tubuh. Maka karena ragam manfaat yang bisa diperoleh tubuh saat zat-zat berguna dari madu, hingga mampu membentuk imunitas atau daya tahan. Mengkonsumsi madu adalah baik untuk kesehatan dan Anda bisa membelinya di agen yang jual madu herbal untuk imunitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.