Jual Obat Herbal Anti Corona Lindungi Keluarga Saat Pandemi

Jual Obat Herbal Anti Corona. Pandemi belum berakhir, membuat hampir semua masyarakat panik, was-was, takut tertular virus corona yang semakin lama semakin menyebar. Tidak sedikit dari mereka yang bingung mencari di mana tempat jual obat herbal anti corona. Di samping itu mereka hanya bisa mengikuti protokol kesehatan demi mencegah tertular dari virus corona.

Karena sudah banyak korban jiwa akibat virus mematikan ini, akibatnya membuat penduduk dunia hampir akrab dengan kematian. Halm ini yang mendorong para peneliti mencari dan menemukan berbagai macam vaksin Covid untuk menambah kekebalan tubuh atau sebagai antibodi. Selain itu sebagian masyarakat maupun pabrik juga ada yang mencoba meramu obat herbal guna menangkal virus tersebut.

Jual Obat Herbal Anti Corona, Jenis dan Manfaatnya

Ada beberapa jenis tanaman herbal yang lolos uji BPOM yang boleh dan disarankan untuk menjadi bahan obat herbal. Selain lebih aman dan minim efek samping, obat herbal juga dapat menambah imun tubuh dan menangkal virus Covid 19. Berikut beberapa obat herbal yang mendapat izin BPOM tersebut, antara lain:

  • Herba Sambiloto

Anda bisa mengkonsumsi sambiloto yang sudah dikeringkan sebanyak 3 gram, minum 2 x sehari. Sedangkan untuk serbuk kering gunakan takaran 1,5 – 3,0 gram, konsumsi 3 x sehari.

  • Herba Meniran

Gunakan herba meniran segar untuk dikonsumsi setiap hari dengan takaran 45 – 90 gram menjadi 2-3 dosis atau porsi setiap hari.

  • Temulawak

Untuk Temulawak, konsumsi serbuk kering dengan takaran 3,5 gram menjadi 3 dosis atau porsi setiap hari.

  • Kunyit

Konsumsi bahan kunyit segar 3,0 – 9,0 gram per hari dan yang serbuk kering 1,0 – 3,0 gram per hari.

  • Jahe

Anda bisa mengkonsumsi bahan jahe serbuk kering dengan takaran 1,0 – 4,0 gram setiap hari.

  • Jambu Biji

Mengkonsumsi jambu biji bisa dengan cara dimakan langsung yaitu satu buah ukuran sedang.

Penyajian Obat Herbal Anti Corona Menurut BPOM

Untuk bahan segar dan bahan kering, Anda bisa merebusnya dalam air mendidih hingga suhu 100 derajat Celcius selama 15 – 30 menit. Sedangkan untuk serbuk kering, Anda dapat menyeduhnya selama 5 menit dalam segelas air hangat.

Khusus untuk bahan sambiloto, sebaiknya Anda mengkonsumsi rebusan atau seduhan sebelum makan. Sedangkan, untuk seduhan jahe, sebaiknya dikonsumsi setelah makan untuk menghindari gangguan pencernaan.

Jual Obat Herbal Covid di Kediri

Jual obat herbal anti corona di Kediri kini semakin laris manis sejak pandemi, terbukti dengan adanya permintaan yang semakin banyak. Di Kediri sendiri sudah lama melakukan produksi obat herbal bahkan sejak sebelum Covid dan sudah dikemas dengan jenis fitofarmaka. Anda bisa melakukan riset tentang produk-produk herbal buatan Kediri yang sudah terkenal dan terbukti khasiatnya.

Produk Efektif Redakan Covid

Beberapa jenis produk dan tempat jual obat herbal anti corona telah banyak di Kediri yang  terbukti efektif meredakan Covid. Obat herbal yang diproduksi di kediri sudah teruji klinis oleh dosen Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Selain itu, produksi obat herbal di Kediri juga telah lolos BPOM, jadi tetap aman untuk kita konsumsi.

Kesimpulan

Obat herbal juga sama seperti obat-obat lainnya yaitu bisa menimbulkan efek samping. Efek samping tersebut seperti alergi dan sebagainya. Ada juga memperingatkan risiko jika dikonsumsi oleh pasien tertentu seperti ibu hamil, bayi, dan anak-anak, serta lansia. Maka dari itu perlu konsultasi dokter sebelum mengkonsumsinya.

Jual obat herbal anti corona biasanya sudah dalam kemasan fitofarmaka dan memiliki aturan pakai seperti obat lainnya. Oleh karena itu, sebaiknya memperhatikan dan mengikuti aturan pakai untuk menjaga keamanan dan kemanjuran obat tersebut. Hubungi Habbacov (solusi keluarga hadapi corona) untuk informasi mengenai obat manjur untuk pengobatan Covid 19 terpercaya. Produk kami sudah terbukti pada beberapa orang, mampu mengurangi efek dari terkena covid serta mempercepat pemulihan. Anda perlu membuktikannya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *