Kegunaan Kapsul Pelangsing dan Mengapa Anda Harus Mengkonsumsi

Kegunaan Kapsul Pelangsing. Hal yang harus kita ketahui adalah jika mempunyai berat badan yang berlebih atau yang biasa disebut obesitas ternyata memiliki dampak buruk yang sangat banyak dan mengerikan. Menurut para dokter ahli orang yang obesitas memiliki resiko yang lebih tinggi terhadap penyakit, di antaranya :

  • Osteoartritis.
  • Penyakit jantung.
  • Periodontitis atau penyakit gusi
  • Penyakit kandung empedu.
  • Hipertensi.
  • Sakit punggung bawah yang kronis.
  • Stroke.

Dan itu masih sebagian saja dari dampak obesitas. Nah untuk itu maka yang harus dilakukan adalah adalah mengurangi lemak berlebih. Di sinilah kegunaan kapsul pelangsing berlaku.

kapsul pelangsing BPOM

Namun hati-hati sobatku kalau ingin mengkonsumsi kapsul pelangsing, wajib memperhatikan izin edar produknya. Jangan-jangan produk yang akan kita beli ternyata produk abal-abal. Sebab bila produk yang kita beli bukan produk yang resmi. Maka kegunaan kapsul pelangsingnya pasti tidak berfungsi apa-apa kecuali efek sampingnya saja yang kita rasakan. 

Lalu apa yang harus kita lakukan agar kita bisa yakin produknya bagus, berkhasiat dan tentunya aman dikonsumsi. Yaitu dengan memperhatikan label izin yang tertera pada kemasan produk. Adakah izin BPOM dan label halal dari MUI ?. Bila sudah tertera di kemasannya bisa kalian cek keaslian labelnya dengan cara kunjungi situs https://cekbpom.pom.go.id/ . Di situs itu termuat semua produk yang terdaftar di BPOM. Jadi kalian tidak akan tertipu dengan label yang palsu.

Simak juga : Cara Minum Kapsul Jamu Pelangsing

kapsul pelangsing terbaik

Fakta menyebutkan bahwa kapsul pelangsing terbaik adalah yang berbahan dasar herbal alami. Karena  terdapat faktor Multi-lipolitik untuk mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak. Menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif. Serta minim efek samping yang berbahaya.

Obat pelangsing yang bersumber dari herbal  juga memiliki kandungan Multi-nutrisi yang memperbaiki metabolisme serta membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urin dan keringat. Oleh karenanya obat pelangsing yang berbahan herbal lebih maksimal hasilnya dalam kegunaan kapsul pelangsing. Sebagai pembantu menurunkan lemak berlebihan dalam tubuh.

kegunaan kapsul pelangsing herbal

Lalu apa saja manfaat dari bahan herbal yang digunakan sebagai obat pelangsing, mari simak penjelasan dibawah ini :

Pertama Ekstrak Teh Hijau yang berfungsi sebagai :

  • Anti Diabetes Ekstrak daun teh menurunkan kadar glukosa dalam darah secara bermakna
  • Fungsi Anti Oksidan – Anti Aging Teh hijau terbukti mampu melindungi serum lipid dan protein dari kerusakan oksidatif yang diakibatkan oleh proses penuaan (aging). polifenol daun teh juga menurunkan kadar marker kerusakan oksidatif DNA, 8 -okso – deoksiguanosida dalam jaringan hati, ginjal dan otak, mengindikasikan bahwa polifenol teh hijau sangat bermanfaat dalam melawan proses penuaan (aging)
  • Anti Obesitas Katekin dari teh hijau adalah flavonoid polifenol yang memiliki fungsi luas . epigallocatechin – 3 gallate (EGCG) dari teh hijau dapat menurunkan berat badan dan akumulasi lemak tubuh dengan cara meningkatkan pengeluaran energi dan oksidasi lemak.  

Lalu ada Kulit Delima yang berfungsi :

  • Anti Oksidan delima mengandung antioksidan yang menyehatkan
  • dan Anti Diare pemberian ekstrak kulit buah delima mempunyai efek antidiare karena mengandung tanin

Ada juga Rimpang Bangle yang fungsinya :

  1. Laksatif Rimpang Bangle meningkatkan frekuensi defekasi, berat feces, serta memperlunak konsistensi feses.
  2. Anti Obesitas Ekstrak rimpang bangle dapat menghambat aktivitas enzim pankreatik lipase sehingga menghambat penyerapan lemak di pencernaan 

Selanjutnya ada Kemuning yang fungsinya sebagai :

  • Anti Kolesterol Ekstrak daun kemuning mampu menurunkan kadar kolesterol total darah.
  • serta Anti Oksidan kelebihan berat badan dapat memicu timbulnya perlemakan hati yang ditandai dengan peningkatan aktivitas enzim SGOT dan SGPT. Daun kemuning memiliki kandungan flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan dan hepatoprotektor

Terakhir ada Daun Jati Belanda yang fungsinya sebagai :

  • Anti Obesitas Menghambatan enzim lipase pankreas sehingga menghambat absorbsi lemak dan meningkatkan ekskresi lemak lewat BAB.
  • Fungsinya juga bisa Anti Kolesterol Senyawa alkaloid pada jati belanda berstruktur kimia mirip Orlista yang kadar kolesterol turun drastis.
  • Anti Diabetes Menstimulasi pengambilan glukosa dari sel adiposit tanpa menginduksi terjadinya adipogenesis.

kelebihan kapsul pelangsing herbal funflim

Kabar baiknya semua manfaat itu telah terhimpun dan bisa didapatkan dalam satu produk. Yang berinovasi menggabungkan semua bahan herbal terbaik untuk menghasilkan obat pelangsing terbaik. Yaitu Obat Pelangsing Funflim, yang juga telah terdaftar secara resmi dalam Badan Pengawas Obat dan Makanan  (BPOM)- Republik Indonesia. Serta resmi bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Manfaatnya pun tidak diragukan lagi baik dari segi kesehatan maupun kehalalannya.

Jika anda berminat dan sudah yakin untuk mengkonsumsi kapsul pelangsing dari Funflim, maka segeralah untuk memakai produk dari Habbacov. Dijamin produk kami dapat menjadi solusi untuk tubuh anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *