Apa Saja Komposisi Kapsul Pelangsing Herbal?

Apa saja komposisi kapsul pelangsing herbal ? Saat ini banyak beredar obat-obat pelangsing dengan bahan dasar kimiawi. Tentunya obat-obat tersebut memiliki efek samping yang cukup buruk bagi kesehatan tubuh. Meskipun terkadang memang reaksinya cepat dirasakan oleh pengkonsumsinya. Lalu untuk mendapatkan manfaat yang sama namun aman dari efek samping yang berbahaya bagaimana solusinya?.

Obat pelangsing herbal adalah jawabannya. Selain aman bagi tubuh kita juga sangat ampuh untuk membantu melangsingkan tubuh. Lalu apa saja komposisi kapsul pelangsing herbal itu ?.

Sebenarnya banyak bahan herbal alami yang dapat digunakan sebagai obat pelangsing tubuh. Dan diantara yang sering dipakai adalah herbal-herbal di bawah ini :

  1. Daun jati belanda (Guazuma ulmifolia folium)
  2. Daun kemuning (Murraya paniculata folium)
  3. Rimpang bangle (Zingiber purpureum rhizoma)
  4. Kulit buah delima (Punica granatum pericarpium)
  5. Teh hijau (Camellia sinensis folium)

Itulah beberapa bahan herbal yang biasa digunakan untuk obat pelangsing yang terbaik.

jenis-jenis obat pelangsing

Sebelum mengkonsumsi obat pelangsing ada baiknya kita mengetahui macam-macam obat pelangsing. Sebab setiap jenisnya memiliki cara kerja dan fungsi yang berbeda-beda. Berikut adalah beberapa jenis obat pelangsing :

  • Obat penurun nafsu makan

Obat pelangsing jenis ini cara kerjanya dengan mempengaruhi nafsu makan kita. Sehingga keinginan makan kita jadi berkurang. Akhirnya tubuh kita bisa menyusut berat badannya. Namun kekurangan dari obat pelangsing jenis ini adalah dari efek sampingnya yang berupa batuk, sakit punggung,  tubuh terasa capek dan lelah, sakit kepala dan kadar gula darah menurun (hipoglikemia). Dari efek samping tersebut bisa menimbulkan bahaya bagi penderita penyakit diabetes.

  • Obat penghambat penyerapan lemak

Obat pelangsing jenis ini cara kerjanya adalah membatasi dan menghambat penyerapan tubuh terhadap lemak. Akhirnya lemak itu akan langsung berjalan menuju usus dan akan dikeluarkan saat kita sedang buang air besar. Untuk obat pelangsing jenis ini efek samping yang dapat timbul dan dirasakan. Antara lain adalah ruam, tinja berminyak, sakit perut, gatal, sesak nafas dan dapat menimbulkan cedera pada organ hati.

  • Obat pencahar

Obat pelangsing jenis ini cara kerjanya adalah merangsang usus agar bergerak lebih sering dan aktif. Sehingga ia lebih cepat dalam menyerap nutrisi dalam makanan. Akhirnya frekuensi buang air besar mengalami peningkatan sebab nutrisi dari makanan sudah terserap habis. Dari peningkatan frekuensi tersebut diharapkan dapat mendorong penurunan berat badan secara cepat, mudah dan aman.

obat pelangsing herbal

Apa saja komposisi kapsul pelangsing herbal ?. Obat pelangsing dari bahan herbal memiliki kelebihan tersendiri yang tidak dimiliki oleh obat pelangsing kimiawi. Sebab dalam komposisinya saja obat pelangsing herbal terdiri dari bahan-bahan herbal pilihan yang aman bagi pengkonsumsinya.

Salah satu contohnya adalah daun jati belanda yang mempunyai fungsi sebagai :

  • Anti Kolesterol, karena senyawa alkaloid pada jati belanda berstruktur kimia mirip Orlistat yang kadar kolesterol turun drastis
  • Fungsi Anti Obesitas, karena ia berfungsi sebagai penghambat enzim lipase pankreas sehingga menghambat absorbsi lemak dan meningkatkan ekskresi lemak lewat BAB.
  • Anti Diabetes, daun jati belanda dapat menstimulasi pengambilan glukosa dari sel adiposit tanpa menginduksi terjadinya adipogenesis.

jual kapsul pelangsing funflim

Setelah sobat memahami tentang obat pelangsing herbal yang baik bagi tubuh. Sobat dapat mencoba kapsul pelangsing funflim sebagai pilihan sobat. Obat kapsul pelangsing funflim terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah disebutkan di atas.

Untuk pembelian sobat bisa langsung menghubungi nomor wa 085732205373. Kami menyediakan tempat untuk jual kapsul pelangsing herbal untuk anda. Selain mendapatkan obat pelangsingnya sobat akan dipandu juga oleh dokter spesialis dalam menurunkan berat badan secara optimal. Sobat juga bisa konsultasi seputar berat badan pada dokter spesialis secara langsung.

dampak minum obat pelangsing

Dengan mengkonsumsi obat pelangsing herbal sobat akan mendapatkan berbagai manfaat. Diantaranya meminumnya saja dapat membantu menjaga kesehatan tubuh kita sebab bahan alami yang dikandungnya. Kedua dapat membantu banyak dalam menurunkan berat badan secara optimal. Ketiga sobat bisa terhindar dari penyakit-penyakit mengerikan yang timbul karena obesitas. Dan masih banyak manfaat lain yang mimin tidak dapat merangkumnya di sini. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga berat badan sobat cepat turun juga ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *