Manfaat Habbatussauda dalam Islam

Manfaat habbatussauda dalam Islam. Rasulullah SAW lebih dari 1400 tahun yang lalu telah mewanti-wanti umatnya untuk selalu menjaga dan merawat suatu anugerah yang telah Allah SWT berikan. Dalam salah satu riwayat, dari sahabat Ibnu Abbas radhiyallahu anhu. Beliau berkata Rasulullah SAW bersabda: “Ada dua kenikmatan yang keduanya dapat merugikan mayoritas umat  manusia (saat kedua nikmat itu lenyap), yaitu kesehatan dan waktu kosong (luang)”.

Dari hadits di atas Al Imam Ibnu Hajar al-Asqalani dalam kitab fathul bari nya menjelaskan. Kesehatan dan waktu luang itu ibarat modal usaha dalam berbisnis. Ketika tidak digunakan dengan baik maka bisnis itu akan mengalami kerugian dan pastinya tidak mendapatkan keuntungan sama sekali. Bahkan bisa jadi tidak bisa balik modal yang artinya sangat-sangat rugi. Lalu apa yang seharusnya kita perbuat dengan kenikmatan sehat dan waktu senggang yang telah Allah berikan kepada kita ini?. Jawabnya dengan menjalankan semua perintah Allah SWT dan menjauhi segala yang dilarang oleh-Nya.

Oleh karenanya selagi kita sedang dalam kondisi fit dan segar bugar kita wajib menjaga kenikmatan yang agung ini. Dengan cara menjaga pola hidup kita dengan pola hidup sehat, dan rutin mengkonsumsi ramuan herbal untuk lebih meningkatkan imunitas tubuh kita. Salah satu ramuan herbal terbaik adalah habbatussauda yang dipadukan dengan madu.

reaksi setelah minum habbatussauda

Perasaan hangat akan menyelimuti seluruh bagian tubuh, hal itu akan terasa sejenak setelah mengkonsumsi habbatussauda. Setelah rasa hangatnya hilang tubuh akan terasa lebih enteng dari biasanya serta nafas akan terasa lebih plong. Lebih-lebih bila anda memiliki masalah pada pencernaan dia akan segera mengatasinya, dan rasa hangatnya lebih terasa di bagian perut anda.

Namun meski begitu jangan menggunakannya dalam dosis yang besar ya. Tetap gunakan sesuai anjuran dokter atau yang tertera dalam kemasan. Sebab ada sebagian efek samping yang mungkin timbul seperti perut kram atau mengi. Oleh karenanya sangat baik rutin mengkonsumsi habbatussauda yang dicampur madu asal tidak berlebihan ya.

habbatussauda obat segala penyakit

Manfaat habbatussauda dalam Islam, dalam sisi kesehatan habbatussauda memiliki peran yang penting bagi tubuh. Sebab ia mengandung senyawa antioksidan yang ampuh untuk mencegah maupun mengobati berbagai penyakit. Bahkan penyakit kronis sekalipun seperti asam urat, diabetes, hipertensi, kanker hingga jantung.

Apalagi jika dipadukan dengan madu, maka fungsinya akan meningkat dan mampu mencegah terjadinya inflasi, meningkatkan imunitas, mengaktifkan sel T dalam tubuh. Memperbaiki sistem pernapasan serta memperbaiki sistem pencernaan.  Juga berperan sebagai neurotransmitter yang dapat mempercepat sel memori imun dalam tubuh mengenali virus yang masuk.

madu habbatussauda terbaik

Manfaat habbatussauda dalam Islam, dalam sisi perekonomian madu habbatussauda dapat menjadi salah satu penyokong ekonomi keluarga. Karena produk madu habbatussauda saat ini sedang dibutuhkan oleh banyak orang di luar sana. Bagi mereka yang sudah mengetahui khasiat yang terkandung dalam madu habbatussauda pasti tanpa ragu-ragu untuk membelinya.

Lebih-lebih produk madu habbatussauda kami adalah produk terbaik yang diperkaya dengan qusthul hindi, sehingga manfaatnya lebih kaya. Kami hadir dengan brand Habbacov, yang telah terjual di seluruh penjuru pulau Jawa dan luar Jawa. Banyak orang yang telah bergabung sebagai distributor kami, dan kalian juga bisa ikut bergabung menjadi agen maupun distributor kami.

Dari madu habbatussauda kami anda bisa mendapatkan kesehatan yang prima dan membantu perekonomian anda. Produk kami juga telah terdaftar secara resmi dalam BPOM, artinya sudah terjamin kualitas dan khasiatnya. Tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami sebagai mitra reseller dan sebarkan manfaat dan keberkahan habbatussauda dengan langsung hubungi owner di http://wa.me/6285732205373.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *