Manfaat Habbatussauda Dicampur Madu untuk Imun Tubuh

Manfaat Habbatussauda dicampur Madu untuk Imun Tubuh. Tanaman herbal saat ini menjadi populer semenjak merebaknya pandemi corona. Herbal ini mulai populer karena banyak penelitian yang muncul bahwa konsumsi obat kimia dalam waktu panjang dapat menyebabkan implikasi terhadap daya tahan tubuh.

Bagaimana mungkin bahwa konsumsi obat justru bisa merusak daya tahan tubuh itu sendiri? Ini merupakan hasill sebuah penelitian, bahwa obat kimia sifatnya hanyalah meredakan dari penyakit dan tidak menyembuhkannya. Kalau konsumsi obat herbal ini terus-terusan bisa menyebabkan daya tahan tubuh kehilangan responnya ketika ada zat asing atau bakteri asing masuk ke dalam tubuh. Oleh karena inilah saatnya kita kembali ke obat herbal. Dalam tulisan ini khusus kita akan bahas tentang manfaat habbatussauda dicampur madu untuk imun tubuh.

Mengapa campuran antara keduanya bisa mempercepat bekerjanya imun dalam tubuh? Jawaban atas pertanyaan tersebut akan kita bahas bersama-sama lewat penjelasan di bawah ini.

Kombinasi Madu dan Habbatussauda untuk Imunitas Tubuh

Sebelum tahu apa manfaat habbatussauda dicampur madu untuk imun tubuh, maka perlu kita simak juga mengenai bagaimana sebenarnya khasiat dari masing-masing herbal tersebut.

Sebab pada testimoni yang sudah ada bahwa konsumsi herbal madu dicampur habbatussauda dapat meningkatkan imun tubuh sekaligus menurunkan potensi destruktif dari virus corona. Untuk lebih lengkapnya bisa kita lihat di bawah ini.ย 

  • Potensi Jintan Hitam dalam Mencegah Covid

Jintan hitam atau habbatussauda sudah sejak lama menjadi nutrisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Habbatussauda merupakan biji-bijian dari timur tengah yang mengandung banyak protein, vitamin, dan zat pembangun tubuh lainnya.

Jika konsumsi habbatussauda ini berkelanjutan maka bisa melengkapi protein tubuh guna semakin menguatkan imunitas.

Selain itu habbatussauda juga berfungsi sebagai imunomodulator atau pemercepat fungsi respon imun ketika menghadapi gangguan dari luar. Hal inilah yang menyebabkan habbatussauda menjadi terkenal dan populer begitu dunia kesehatan harus menghadapi dampak dari pandemi.ย 

  • Manfaat Madu untuk Meningkatkan Reaksi Obat

Banyak testimoni bilang bahwa setelah minum habbatussauda dicampur madu, maka mereka bisa merasakan efek instan dari herbal tersebut. Sebenarnya apakah efek ini merupakan pengaruh dari adanya madu dalam obat tersebut?

Jelas manfaat habbatussauda dicampur madu untuk imun tubuh akan lebih cepat kita rasakan ketika keduanya dicampur. Sebab madu sejak dulu secara medis dianggap memiliki sifat sebagai katalisator obat.

Jadi obat akan lebih berefek apabila di dalamnya terkandung madu. Maka tak heran biasanya kita menemukan banyak penjual jamu akan mencampur produknya dengan madu. Tapi yang perlu kita perhatikan adalah madu di sini haruslah madu asli. Karena madu asli adalah madu yang punya khasiat full, sebagaimana madu yang ada di dalam produk kami Habbacov.

Sebagai salah satu produk yang terdiri dari campuran madu dan habbatussauda, maka habbacov mempunyai komitmen bahwa produk kami haruslah terdiri dari bahan asli. Kami menggunakan jintan hitam asli, madu asli, dan bahkan masih ditambahkan dengan kayu india atau qusthul hindi. Inilah yang menyebabkan kami banyak mendapatkan testimoni positif dari para penyintas covid. Yang bilang bahwa produk kami sangat cocok untuk teman isoman maupun pemulihan covid.

Baca juga : Habbatussauda Meningkatkan Imun

Aturan Minum Madu Habbatussauda

Kami punya aturan khusus dalam konsumsi habbacov ini. Jadi aturan minum habbatussauda dari kami adalah untuk terapi covid dan terapi non covid. Bagi konsumen untuk terapi covid maka harus minum sebanyak dua jam sekali. Sedangkan bagi terapi non covid cukuplah tiga kali sehari sesuai dosis yang ada di kemasan.

Itulah beberapa manfaat habbatussauda dicampur madu untuk imun tubuh. Sekaligus cara minumnya. Semoga dapat menjadi trigger bagi anda untuk mulai menggunakan obat herbal. Salam sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.