Manfaat Habbatussauda Plus Qusthul Hindi

Manfaat Habbatussauda Plus Qusthul Hindi. Selain mengkonsumsi jintan hitam atau habbatussauda, memilih untuk mengkonsumsinya bersama qusthul hindi adalah pilihan yang tepat. Karena kandungan di dalam qusthul hindi termasuk sangat bermanfaat bagi tubuh.

Qusthul hindi, sesuai namanya adalah berasal dari tanaman Hindustan atau India. Di mana setelah diteliti manfaatnya sangat besar bagi kesehatan manusia. Di mana zat di dalamnya akan membentuk antibodi, hingga bisa berfungsi sebagai antivirus, serta mampu menangkal radikal bebas.

Bayangkan saja jika habbatussauda dikonsumsi bersama qusthul hindi, apa jadinya? Manfaat habbatussauda plus qusthul hindi tentu akan mencegah tubuh terjangkit virus Covid 19.

Apa Itu Qusthul Hindi?

Sebenarnya qusthul hindi adalah nama lain daripada kayu India. Yang telah digunakan ribuan tahun lalu di negeri Tajh Mahal tersebut. Sebagai informasi, qusthul hindi juga memiliki nama lain, yaitu Indian Cotus di daerah asalnya atau India.

Qusthul hindi telah diakui khasiatnya sejak 2500 tahun lalu di negara Yunani, Arab, India, dan Persia. Hingga zaman Rasulullah Qusthul Hindi juga kerap digunakan untuk pengobatan. Selanjutnya saat ini, Qusthul Hindi digunakan sebagai obat herbal alami cegah Corona atau Covid 19.

Manfaat Qusthul Hindi

Beragam manfaat bisa diperoleh tubuh saat mengkonsumsi qusthul hindi. Antivirus dalam qusthul hindi adalah untuk menghambatnya virus ketika menempel pada reseptor tubuh atau inang. Di mana virus corona atau covid 19 memang membutuhkan inang untuk bertahan hidup.

Banyak penelitian menyebutkan, kalau penyakit pernapasan memang bisa disembuhkan dengan qusthul hindi ini. Karena qusthul hindi memang bisa membantu melegakan pernapasan. Sebagai informasi, penyakit pernapasan yang bisa sembuh selain covid 19 dengan qusthul hindi, adalah batuk pilek, radang tenggorokan, hingga kanker.

Selain itu qusthul hindi juga berfungsi untuk kesuburan wanita. Jadi bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan dan memiliki riwayat kandungan yang kurang subur, disarankan untuk mengkonsumsi qusthul hindi ini.

Manfaat Kombinasi Habbatussauda dan Qusthul Hindi

Ragam manfaat kombinasi habbatussauda dan qusthul hindi kini sudah dirasakan oleh sebagian besar konsumennya. Hal ini karena kombinasi kedua bahan tersebut sudah dikemas secara modern, seperti yang ada pada merk dagang Habbacov.

Harganya pun terbilang murah, dengan tiga bahan komposisi utamanya, yaitu madu, habbatussauda, dan qusthul hindi. Di mana habbatussauda untuk mencegah corona menjangkiti badan, yang dilengkapi qusthul hindi sangat baik bagi tubuh. Tekstur habbatussauda dibuat lembut atau serbuk dan tekstur qusthul hindi pun dibuat sama. Hingga konsumen semakin mudah untuk mengkonsumsinya, karena semakin mudah dicerna dan kandungannya mudah diserap oleh tubuh.

Sebagai informasi paduan manfaat kombinasi habbatussauda dan qusthul hindi adalah Habbacov. Yang merupakan produk paling laris saat ini di pasaran adalah Habbacov dikemas dalam bentuk cair. Yaitu yang berkomposisi 3 bahan utama; habbatussauda, madu, dan qusthul hindi.

Di mana tiap komponennya memiliki manfaat yang berlimpah bagi kesehatan tubuh. Habbatussauda untuk jaga imunitas, madu untuk stamina dan sumber tenaga, qusthul hindi untuk daya tahan dari serangan covid 19.

Habbatussauda dalam Habbacov berbentuk serbuk biji jintan hitam yang sangat halus, dihaluskan dengan teknik khusus, hingga dihasilkan serbuk habbatussauda dengan tekstur sangat lembut. Kandungan nutrisi Habbatussauda dalam Habbacov sangat terjaga dan mudah diserap oleh tubuh kita. Selanjutnya adalah madu alami pilihan, unggul dan terjamin kualitasnya.

Komposisi ketiga dalam Habbacov adalah qusthul hindi. Di mana poin ini masih lumayan langka dalam produk yang dikombinasikan dengan habbatussauda. Hingga sangat direkomendasikan untuk memilih dan mengkonsumsi Habbacov untuk pengobatan covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.