Peluang Berbisnis Habbatussauda Berkah & Cuan Mengalir Bersamaan

Kata orang-orang, berbisnis herbal itu susah. Sebab banyak pesaingnya dan barang yang dijual itu belum banyak dipakai oleh masyarakat. Tapi sepertinya pendapat itu patah oleh salah satu mitra kami yang bernama Bu Juli. Beliau merupakan salah satu orang yang cukup berani ambil peluang berbisnis habbatussauda bersama habbacov. Terbukti, kini Bu Juli menjadi salah satu agen kami yang paling deras penjualannya.

Dalam tulisan ini kami akan bagikan kisah sukses yang dipilih oleh Bu Juli yakni peluang berbisnis habbatussauda bersama Habbacov. Siapa tahu dari kisah ini dapat menginspirasi bapak dan ibu-ibu semua untuk menjemput peluang dan mendapatkan berkah di masa pandemi seperti sekarang. Lalu seperti apa kisah bu Juli menjadi mitra kami sejak awal mula hingga saat ini? Mari kita simak kisahnya.

Kisah Sukses Bisnis Habbatussauda Habbacov Solusi Keluarga Hadapi Corona

Habbacov merupakan salah satu produk yang dihasilkan dari Habbatussauda. Berbeda dari produk-produk habbatussauda yang lain, Habbacov secara ramuan memang didesain sebagai solusi keluarga untuk hadapi corona. Maka dari itu produk kami ini akan meningkatkan imunitas keluarga apabila dikonsumsi secara teratur. Begitu pula dengan kisahnya bu Juli ini.

Jadi awal mula perkenalan bu Juli dengan Habbacov juga pada saat beliau harus isolasi mandiri karena kebetulan positif covid-19. Di situ bu Juli membeli tiga pieces Habbacov, dengan tujuan satu untuk konsumsi diri sendiri dan dua lainnya untuk ia berikan kepada siapa yang membutuhkan. Tidak disangka beliau merasakan sendiri manfaat dari Habbacov dan akhirnya sembuh dari covid tanpa mengalami gejala yang signifikan.

Dari beberapa pieces yang tersisa tersebut ia berikan kepada koleganya yang ada di Pertamina, dan akhirnya merasakan juga manfaatnya. Kemudian dari hari ke hari mulai banyak muncul orderan untuk membeli Habbacov dari beliau. “banjir orderan” kalau beliau menyebut. Akhirnya beliau upgrade dengan menjadi Distributor. Pada saat itu syaratnya harus membeli sebanyak 12 pieces.

Kedua belas produk habbacov itu akhirnya ludes hanya dalam beberapa hari. Banyak pesanan datang masuk lagi hingga akhirnya tiap hari beliau harus menyetok berdus-dus Habbacov tiap harinya.

Lalu bagaimana sebenarnya tips dari Bu Juli agar kita juga dapat mengambil peluang berbisnis habbatussauda bersama Habbacov? Bagaimana cara agar para emak-emak berdaster ini dapat banjir transfer orderan?

Dalam kesempatan yang baik ini, beliau membagikan sedikit tips nya kepada kita semua. Barangkali tips ini dapat menjadi pelecut dan motivasi bapak dan ibu-ibu semua di rumah untuk berani mengambil peluang, karena seberkah-berkahnya bisnis adalah yang dapat membantu sesama.

Tips Sukses Berbisnis Habbacov

Peluang berbisnis habbatussauda itu harus kita imbangi dengan tips dari para praktisinya langsung. Bu juli merupakan salah satu praktisi karena sudah berhasil menjual dan membantu mendistribusikan Habbacov kepada yang membutuhkan. Berikut adalah tips dari beliau;

  1. Sedekah Brutal

Tidak sekali-kali beliau memberikan secara Cuma-Cuma tiap pieces habbacov untuk orang yang membutuhkan. Hal itu dilandasi oleh suatu keyakinan bahwa sedekah brutal itu adalah cara kita untuk memberi kemanfaatan pada orang lain. siapa sangka dari sana justru manfaat dan khasiat habbacov ini semakin tersebar kepada orang banyak.

  1. Care pada Customer

Beberapa orang enggan memakai produk tertentu itu karena belum tahu khasiat dan cara pemakaiannya. Maka dari itu Bu Juli senantiasa care kepada customer maupun calon customer. Sebab beliau yakin bahwa jika orang sudah tahu manfaatnya, maka mereka akan mencari sendiri produk itu.

  1. Share di Medsos dengan Sabar

Lalu kunci dari peluang berbisnis habbatussauda itu juga di antaranya dengan sabar menyebar status di sosmed terkait produk Habbacov. Dari sekian banyak status tiap harinya itu pasti ada satu, dua, tiga, atau bahkan lebih yang nyantol dan beli produk kita.

Itulah tips dari bu Juli sebagai mitra habbacov yang sukses. Semoga tips dari beliau ini dapat menjadi sarana kita untuk belajar sehingga dapat mengambil peluang berbisnis habbatussauda yakni Habbacov. Wassalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *