Pengalaman Berbisnis Habbatussauda Di Masa Pandemi Corona : Bu Ira

Pengalaman Berbisnis Habbatussauda Di Masa Pandemi Corona. Saat pandemi Covid 19 masuk ke Indonesia ternyata juga mempengaruhi kebiasaan dan gaya hidup masyarakat Indonesia, Salah satu pengaruh covid 19 yang banyak dirasakan oleh banyak orang adalah dalam masalah bisnis. Saat kita berbisnis maka kita harus bisa membaca apa permasalahan yang dihadapi konsumen dan pastinya solusi yang bisa kita tawarkan kepada konsumen atau lebih singkatnya ketahuilah masalah konsumen dan ciptakan solusi yang tepat untuk masalah tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Bu Ira yang sukses berbisnis Habbatussauda saat pandemi covid 19 terjadi di Indonesia. Dalam artikel ini kami akan membagikan cerita awal bagaimana Bu Ira bisa sukses berbisnis Habbatussauda bersama Habbacov. Seperti apa langkah pertama yang diambil oleh Bu Ira hingga bisa sukses berbisnis habbatussauda dari habbacov ini? Yuk, simak ceritanya!

Cerita Sukses Berbisnis Habbatussauda Bersama Habbacov  Dengan Percaya Diri

Sebelum kita menyimak cerita yang menginspirasi dari Bu Ira, mari kita cari tahu terlebih dahulu apa itu Habbacov? Habbacov adalah salah satu produk yang dihasilkan dari Habbatussauda. Produk ini memiliki keunggulan tersendiri yang berbeda dari produk produk Habbatussauda yang lain. Habbacov adalah ramuan yang bisa bermanfaat untuk memperkuat ataupun memperbaiki imunitas tubuh kita. Saat pandemi covid 19 seperti ini tentunya kita harus lebih protect terhadap kesehatan tubuh kita, Maka dari itu Habbacov menawarkan solusi untuk kamu yang ingin memperkuat atau memperbaiki imunitas tubuhmu.

Pada awalnya Bu Ira tidak yakin untuk menjual produk Habbacov karena harganya yang relatif dipandang mahal oleh Bu Ira. Namun tak berhenti sampai disitu, Bu Ira tetap penasaran dan akhirnya mencoba mencicipi produk Habbacov tersebut. Setelah Bu Ira mencoba madu yang diproduksi oleh Habbacov beliau kaget karena madu Habbacov memang berbeda dengan madu lainnya. Bu Ira yang biasanya tidak menyukai madu pun menjadi suka karena mencicipi produk Habbacov. 

Peluang Berbisnis Habbatussauda

Dari situ Bu Ika mulai berpikir untuk menjual produk Habbacov. Bu Ira mulai mencari tahu tentang produk Habbacov sebelum beliau menjualnya. Lalu setelah itu Bu ira mencoba menjadi reseller dengan mengambil 3 pcs produk Habbacov dan Alhamdulilah ternyata langsung habis tak sampai 3 hari penjualan. Setelah merasakan hal tersebut Bu Ira pun akhirnya berpikir untuk menjadi agen Habbacov, Hal ini terjadi dalam kurun waktu tak sampai seminggu. Lalu ketika bu Ira menjadi agen Habbacov ,pada orderan pertama beliau berhasil menjual 12pcs Produk Habbacov dan orderan terus bertambah 20 pcs hingga 1 karton produk Habbacov berhasil terjual oleh Bu Ira. 

Tak sampai disitu, karena repeat order yang terus bertambah Bu Ika yang sebelunya mendaftar sebagai reseller lalu menjadi agen Habbacov, mulai berpikir untuk mendaftar lagi menjadi distributor Habbacov. Kisah pilu juga pernah dialami oleh Bu Ira ketika saat itu banyak reseller Bu Ika yang menjalani isoman dan Qodarullah salah satu reseller bu Ika ada yang meninggal sebelum orderan Habbacov ini diterima. Itulah salah satu kisah sukses ketika jual habbatussauda dan menjadi mitra kami. 

Ada beberapa tips dari Bu Ira agar lebih percaya diri saat akan memasarkan produk Habbacov agar sukses berbisnis habbatussauda, diantaranya adalah : 

  • Menyukai Produk yang kita jual

Tak hanya sekedar menjual, ternyata Bu Ira dan keluarganya bahkan juga mengkonsumsi produk produk Habbacov. Menurut Bu Ira saat kita menyukai produk yang kita jual akan memberikan rasa percaya diri yang lebih.

  • Produk yang kita jual memberikan manfat

TIdak hanya soal mendapat cuan. Tetapi Bu Ika memang berniat untuk memberikan solusi untuk para calon customer yang sedang isoman pada saat itu. Bahkan pada waktu itu Bu Ika menawarkan untuk mencoba produk Habbacov terlebih dahulu. Baru membayarnya agar calon pembeli tersebut merasakan manfaatnya. Dan tak disangka calon costumer tadi malah menjadi reseller Bu Ira sekarang.

Intinya adalah saat kita mencoba memasarkan produk Habbacov kita harus tahu tentang produk Habbacov , seperti manfaatnya dan lain lain. Karena ketika kita lebih mengenal produk yang kita jual maka kita akan lebih percaya diri juga saat menjual produk tersebut. Itulah Pengalaman Berbisnis Habbatussauda Di Masa Pandemi dari Bu Ira, Semoga dapat menginspirasi kita semua.

2 thoughts on “Pengalaman Berbisnis Habbatussauda Di Masa Pandemi Corona : Bu Ira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *