Rahasia Panjang Umur Itu Ternyata Sederhana

Siapa sih yang tidak ingin memiliki panjang umur dan juga memiliki tubuh yang sehat. Memiliki umur yang panjang tentu akan membuat kita semua dapat melakukan berbagai macam hal kebaikan agar bisa menjadi bekal di akhirat nanti. Sebetulnya rahasia panjang umur itu ternyata sederhana, yang bahkan Anda bisa mengikuti caranya menurut Islam.

Nah, di bawah ini adalah beberapa penjelasan yang patut Anda ikuti jika ingin memiliki umur panjang.

Resep Panjang Umur Menurut Islam

Memang betul jika membicarakan masalah umur tidak ada yang tahu, akan tetapi tidak ada salahnya bukan jika mengetahui apa saja resep untuk bisa mendapatkan umur panjang. contohnya saja seperti berikut ini:

Selalu menyambung silaturahmi

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan banyaknya hadis yang menyebutkan jika silaturahmi mampu memperpanjang umur seseorang. Dan ini pun juga telah dijelaskan langsung oleh Rasulullah kepada sahabat yang menanyakan resep untuk memiliki umur panjang.

Selalu menyembah Allah SWT

Allah SWT memiliki kehendak paling tinggi sehingga selalu menyembah kepada Allah, bukan tidak mungkin Jika anda diberikan umur panjang.

Tips Agar Panjang Umur Menurut Islam

Berpikir positif

dari studi yang telah dilakukan oleh para peneliti Harvard, menyimpulkan jika selalu mengambil sisi positif bisa menurunkan resiko kematian yang dikarenakan oleh penyakit kanker, infeksi ataupun jantung. Para ahli berpendapat jika orang yang selalu optimis dengan harapan yang positif bisa mempengaruhi keadaan biologisnya. Contohnya saja seperti daya tahan tubuh akan semakin membaik.

Berdzikir

Rahasia panjang umur itu ternyata sederhana dan salah satunya adalah dengan berdzikir. Di mana berdzikir ini tidak hanya bisa memberikan dampak kesehatan pada mental akan tetapi pada fisik juga. Ketenangan batin pun dapat diperoleh sehingga tidur pun akan jauh lebih nyenyak.

Rahasia Usia

Sedekah merupakan salah satu jalan yang bisa ditempuh untuk bisa menghilangkan atau menjauhkan balak. Yang juga secara otomatis akan memperpanjang umur seseorang jika selalu melakukan sedekah.

Panjang Umur Artinya

Seperti yang telah kita ketahui jika memiliki panjang umur dengan melakukan beberapa hal seperti diatas, maka ulama memberikan pandangan yang luas. Maksud dari panjang umur Ini Allah akan memberikan keberkahan umur bagi siapapun yang melakukan kebaikan. Dimana saat diberikannya panjang umur tersebut selalu menebarkan kebaikan dan menjauhi perbuatan tercela.

Makanan Panjang Umur

Ikan

Penelitian ini pun telah menunjukkan Jika senyawa dengan ikan disebut sebagai karotenoid mampu melindungi sejumlah penyakit saraf. Jadi sangat cocok jika dikonsumsi oleh anak ataupun orang tua. Apalagi dengan kandungan lemak omega-3 yang cukup tinggi apakah dianjurkan untuk mengkonsumsi sebanyak dua sampai tiga kali dalam seminggu.

Mengkonsumsi sayuran

Memperoleh umur yang panjang rupanya didapatkan oleh orang-orang yang selalu menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Mengkonsumsi sayuran dapat dilakukan setiap hari agar bisa memperoleh kesehatan.

Resep Panjang Umur Dan Sehat

Jauhi Rokok

Rokok dapat mengotori tubuh dan juga lingkungan. Bagi seorang perokok pasif yang harus dipaksa menghirup asap rokok. Untuk menjauhi agar bisa meraih umur panjang dan sehat.

Jauhi Alkohol

Alkohol seperti racun karena mampu membebani tubuh. Yang cukup tinggi akan berkontribusi pada penambahan berat badan yang pastinya tidak sehat bahkan mampu memperpendek umur.

Perhatikan Porsi

Pastikan untuk kontrol porsi makanan yang sehat dan tidak terlalu melimpah. Sesuaikan keperluan kalori sehingga perlu membatasi takarannya.

Rahasia panjang umur itu sederhana bukan? Pastikan Anda mengikuti beberapa cara diatas untuk meraih kondisi tubuh yang sehat dan diperpanjang umurnya.

Salah satu ikhtiar menjaga tubuh adalah dengan meminum madu habbatussauda yang ada di toko habbatussauda, Habbacov, kami. silakan berbelanja. Semoga bermanfaat.

One thought on “Rahasia Panjang Umur Itu Ternyata Sederhana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *