Rekomendasi Vitamin Yang Diminum Selama Pandemi

Rekomendasi Vitamin Yang Diminum Selama Pandemi – Masa pandemi yang masih belum berakhir, membuat siapa pun harus terus selalu menjaga kondisi tubuh. Caranya ialah dengan mematuhi segala protokol kesehatan serta memenuhi vitamin diminum selama pandemi. Tak heran pemerintah pun juga mengupayakan bantuan dengan memberikan vitamin kepada masyarakat.

Nah, di bawah ini adalah beberapa vitamin yang cocok untuk dikonsumsi saat masa pandemi. Yang mana vitamin inilah yang akan membuat daya tahan tubuh semakin meningkat dan tidak mudah terkena penyakit.

Rekomendasi Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh

  • Blackmores Vitamin C

Rekomendasi vitamin untuk daya tahan tubuh pertama merupakan blackforest vitamin C yang telah teruji bagaimana kualitasnya. Vitamin ini sendiri juga memiliki kandungan ekstrak bioflavonoid dalam meningkatkan kerja vitamin C pada tubuh. Kemudian juga dilengkapi dengan adanya mineral askorbat yang akan menjamin kenyamanan bagi lambung.

  • ImboostForce

Kedua merupakan imboostforce yang menjadi suplemen kesehatan dan juga bisa dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak sekalipun. Namun sebaiknya untuk anak dikonsumsi pada usia 12 tahun keatas.

Kandungan utama dari produk ini merupakan tanaman echinacea yang menjadi tanaman untuk membantu memulihkan tubuh dari berbagai macam penyakit. Contohnya seperti influenza, penyakit commoncold dan juga infeksi dari saluran pernafasan.

Rekomendasi Vitamin Untuk Meningkatkan Imun

  • CentrumAdult Multivitamin

Telah terverifikasi non-gmo dan bebas dari gluten, multivitamin ini tidak dilewatkan begitu saja. Dengan kandungan vitamin D3 maka produk ini mampu memberikan energi, menjaga kekebalan serta mengatur metabolisme tubuh. Jika centrum multivitamin ini merupakan rekomendasi vitamin yang diminum selama pandemi.

  • NutrimaxComplete Multi Vitamins& Minerals

Untuk rekomendasi vitamin berikutnya merupakan nutrimaxcomplete multivitamin andminerals. Produk ini memiliki kombinasi di antara 13 vitamin, min 18 mineral dan juga standardized American ginseng extract. Semua kandungan tersebut mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari penyakit.

Vitamin C

Sembari mengkonsumsi suplemen Anda juga harus mengkonsumsi vitamin C yang berasal dari buah alami, yakni:

  • Jambu biji

vitamin C yang ada di dalam jambu biji memiliki lebih dari 200 mg asam askorbat, sedih kandungannya akan jauh lebih tinggi dibandingkan buah jeruk. Vitamin ini sendiri memiliki manfaat untuk membantu penurunan tekanan darah dan juga kolesterol. Yang juga secara otomatis mampu menjaga kekebalan tubuh.

  • Pepaya

Vitamin C alami bisa juga anda dapatkan pada buah pepaya yang telah terkenal sebagai makanan untuk melancarkan BAB. Kandungan vitamin C yang ada di dalamnya kurang lebih sebesar 94 mg.

Vitamin D

  • Ikan salmon

Rekomendasi makanan yang perlu dikonsumsi ketika masa pandemi seperti ini merupakan ikan salmon dengan sumber vitamin D yang banyak. Menurut para ahli 1 potong ikan salmon kurang lebih sebesar 100 gram memiliki kandungan sekitar 526 IU vitamin D. Yang pastinya bagus untuk kesehatan.

Simak juga cara menjaga kesehatan saat isolasi mandiri !

  • Ikan tuna

Mengkonsumsi ikan tuna bisa menjadi salah satu penambah vitamin D pada masa pademi seperti ini. Anda bisa membelinya pada bentuk kalengan yang memiliki harga jauh lebih murah. Tak perlu cemas, walaupun sudah berbentuk kalengan tetap saja vitamin D yang ada di dalamnya tidak berkurang.

Itulah beberapa rekomendasi vitamin yang diminum selama pandemi. Semua vitamin tersebut tentu harus sesuai anjuran dokter kalau untuk penderita penyakit tertentu. Pastikan pula sembari mengkonsumsi suplemen Anda juga harus mengkonsumsi makanan yang sehat dan juga bernutrisi dan berolahraga teratur. Karena hal inilah, yang akan membantu kondisi tubuh tetap fit. Semoga menjadi tips yang bermanfaat.

One thought on “Rekomendasi Vitamin Yang Diminum Selama Pandemi

  • October 5, 2021 at 3:49 pm
    Permalink

    The majority of mineral nutritional vitamin supplements are made from
    chemicals rather than natural substances. However, there is a steady growth in the demand for natural mineral
    vitamin supplements.

    Here is my web page … Noel Nerlich

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *