Suplemen Herbal untuk Daya Tahan Tubuh Anak

Perubahan iklim yang tidak menentu saat ini membuat kita tidak bisa mengatasinya sendiri, namun sebagai upaya mencegah sakit salah satunya dengan minum rekomendasi suplemen herbal untuk daya tahan tubuh anak dan menjauhkan anak dari faktor yang bisa bikin sakit.

Suplemen herbal jangan dibayangkan seperti obat kuat untuk meningkatkan gairah seksual pria dewasa lho ya. Suplemen herbal yang dimaksud ini adalah home remedy, bahan alami yang bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh pada anak.

Manfaat Obat Tradisional untuk Kekebalan Tubuh Anak

Untuk Anda yang pecinta obat tradisional, Anda sangat beruntung karena tinggal di Indonesia. Di berbagai penjuru pelosok negeri ini sudah tersedia sejumlah obat yang berasal dari beberapa jenis tanaman dan tumbuhan secara subur.

Berikut ini obat tradisional yang bisa Anda jadikan suplemen herbal untuk daya tahan tubuh anak.

  • Jahe

Jahe menjadi salah satu bahan alami yang memiliki kandungan antimikroba dan antibakteri. Dengan mengkonsumsi jahe secara teratur berbagai jenis virus dapat dicegah terutama Corona.

Jahe juga memiliki kandungan zat yang berfungsi sebagai penolak efek penuaan dan bahkan bisa memberikan perkembangan otak menjadi maksimal pada anak-anak yang masih dalam tahapan pertumbuhan.

Kemudian Anda juga bisa mencampurkan jahe dengan madu maupun jus lemon ke dalam air mendidih, sehingga imunitas seseorang akan selalu terjaga. Saat ini jahe juga bisa didapatkan dalam bentuk bubuk, suplemen maupun akar.

  • Kunyit

Obat tradisional yang berikutnya adalah kunyit. Di dalam rempat ini memiliki kandungan anti inflamasi yang dapat melawan radikal bebas. Kunyit juga berfungsi untuk mengobati orang dewasa maupun anak-anak yang sedang mengalami gangguan pencernaan. Apabila pencernaan sehat tentu saja imunitas mereka dapat terjaga dengan maksimal.

  • Kayu Manis

Bahan tradisional alami yang memiliki fungsi untuk menjaga imunitas tubuh berikutnya adalah kayu manis. Kayu manis memiliki kandungan zat besi, magnesium dan potassium yang dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Bagi penderita diabetes juga sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi kayu manis ini karena dapat menstabilkan gula darah.

Kandungan Vitamin Anak yang Bagus untuk Daya Tahan Tubuh

Vitamin dan nutrisi sangat penting untuk mempertahankan daya tahan tubuh pada anak. Kalau daya tahan tubuh anak terjaga, maka pertumbuhan serta proses belajar anak pasti akan lebih optimal. Akan tetapi, kurangnya asupan sayur dan buah-buahan menjadi sebuah penghambat serta membuat daya tahan tubuh anak menjadi melemah.

Karena sangat penting untuk memberikan asupan multivitamin agar menjaga anak dari rentannya penyakit. Berikut ini kami berikan rekomendasi vitamin daya tahan tubuh pada anak.

  • Redoxon Kids Vitamin C

Redoxon kids vitamin C adalah salah satu vitamin yang berbentuk tablet kunyah yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak serta membantu pembentukan kolagen pada kulit sekaligus tulang.

Vitamin ini terdapat kandungan vitamin C sebesar 200 mg, Redoxon kids Vitamin C sudah mampu mencukupi kebutuhan vitamin C harian si kecil. Denagn tablet kunyah dengan varian rasa jeruk yang pasti si kecil menyukainya, suplemen vitamin ini juga dapat dikonsumsi tanpa air juga. Dan yang pasti harganya juga terjangkau yaitu Rp67.500 sampai Rp75.000

  • H โ€“ Booster

Selain rasanya yang enak vitamin ini juga sangat digemari oleh si kecil, karena memiliki kandungan vitamin dan minera dalam H-Booster yang cukup lengkap. Vitamin C, E, B3, B5, B6 dan mineral misalnya zinc dan selenium juga ada dalam vitamin ini sehingga sangat berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan si kecil yang sedang sakit. Untuk harganya juga sangat terjangkau Rp15.000 sampai Rp22.000.

  • Imboost Kids

Berikutnya suplemen vitamin yang diproduksi oleh Soho Group ini dapat membantu menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh anak. Bahkan Imboost Kids juga bisa direkomendasi pada anak dewasa.

Vitamin ini memiliki kandungan bahan herbal yang aktif yaitu echinacea dan zinc picolenat yang pastinya sudah sangat terbukti ampuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Untuk harganya juga sangat terjangkau yaitu Rp30.000 sampai Rp79.000.

  • Habbacov

Produk ini juga bagus untuk menjaga imun anak di masa pandemi. Bahkan lewat rasanya yang manis dan eneg itu sangat disukai oleh anak-anak.

Itulah beberapa suplemen untuk anak di masa pandemi covid 19. SEMOGA BERMANFAAT.

Leave a Reply

Your email address will not be published.