Testimoni Minum Habbatussauda dari Habbacov

Kehadiran Habbacov seperti hujan di musim kemarau. Di saat banyak orang masuk ke ICU maupun fasilitas kesehatan lainnya karena covid-19, ternyata habbacov menjadi salah satu produk yang menemani para pasien untuk meminimalisir komplikasi lebih lanjut. Di bawah ini ada beberapa testimoni minum habbatussauda dari para pengguna habbacov.

Habbacov yang merupakan zat gabungan antara jintan hitam, madu, pegagan, dan kayu qust’ al hindi, sepertinya menjadi gabungan zat yang meringankan gejala covid. Sifatnya memang tidak mengobati secara total, karena selama ini memang belum obat khusus untuk covid-19. Jadi testimoni minum habbatussauda ini adalah testimoni yang sifatnya menggalakkan untuk penggunaan habbatussauda  sebagai tindakan preventif dan pencegahan.

Di bawah ini ada beberapa testimoni minum habbacov untuk anda yang masih ragu akan khasiatnya. Kiranya kisah-kisah dari ruang ICU ini dapat memacu anda untuk bersedia menyebarluaskan manfaat habbacov ke khalayak banyak.

Testimoni Pengguna Habbatussauda dari Habbacov

Seperti yang kita ketahui bahwa habbacov mempunyai manfaat dalam melegakan pernafasan. Produk ini juga mempercepat sel memori di otak guna mendeteksi adanya virus baru yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga tubuh lekas mempersiapkan daya tahannya untuk menghadapi virus. Berikut beberapa testimoni pengguna habbatussauda dari habbacov.

  • Masuk ke ICU karena Covid, Bercak Paru Berkurang dalam 4 Hari Setelah Minum Habbacov

Pengguna habbacov di Samarinda pada saat covid sedang ganas-ganasnya kemarin sempat masuk ICU setelah melakukan tes swab secara mandiri. Dia harus masuk ke ICU karena setelah dirontgen banyak bercak pada paru-parunya. Akhirnya diwajibkanlah ia berada di ICU hingga bercak tersebut berkurang dan dapat bernafas tanpa bantuan oksigen.

Pihak saudara dari pasien akhirnya mencarikan habbacov untuk dikonsumsi oleh pasien. Setelah empat hari minum habbacov secara berturut-turut pada akhirnya dia berhasil mengurangi bercak di paru-parunya. Bahkann ketika di rontgen sudah tidak ada bercak lagi dan pernafasanpun lancar. Berikut untuk gambar before after-nya.

testimoni minum habbatussauda (1)

Itulah testimoni minum habbatussauda dari Habbacov oleh saudara kita di Samarinda. 

  • Masuk ICU Saturasi 80%, begitu Minum Habbacov saturasinya Naik

Lalu testimoni minum habbatussauda selanjutnya adalah datang dari pengguna habbacov yang pernah masuk ICU dan saturasinya hanya 80%. Pada tangal 13, sang pasien melakukan CT Scan paru-paru dan menemukan perburukan pada hasilnya. Lalu dalam sepuluh hari setelahnya sang pasien rutin mengkonsumsi habbatussauda. Hasilnya pada tanggal 23 setelah di CT scan hasilnya menunjukkan kemajuan dan sudah dibolehkan pulang.

testimoni minum habbatussauda (2)
testimoni minum habbatussauda (2)

Dua kisah di atas kiranya dapat menjadi pemantik bagi kita untuk semakin memperhatikan ramuan-ramuan di sekitar kita untuk mengurangi dampak dan akibat buruk dari covid-19. Salah satu ramuan tersebut adalah habacov yang dapat anda konsumsi dengan aman.

Reaksi tubuh setelah minum habbatussauda

Banyak dari para pasien merasakan kelegaan ketika sehabis mengkonsumsi habbatussauda. Mereka merasakan bahwa habbatussauda khususnya habbacov dapat membuat pernafasan menjadi lebih lancar dan virus-virus yang menyebar di dalam tubuh dapat teratasi.

Aturan Minum Habbatussauda

Berdasarkan kisah sukses minum habbatussauda dari habbacov di atas maka kita dapat menyimpulkan bagi penderita penyakit pernafasan yang berat, maka harus menambah rutinitas minum habbacov. Sebab yang paling menentukan adalah dalam sepuluh hari pertama. Kalau konsumsi berhasil maka, akan muncul testimoni minum habbatussauda. Dan kalau tidak maka lebih baik pemakaian dihentikan.

Itulah beberapa testimoni pengguna kami. Semoga kita dapat semakin menyebarluaskan kemanfaatan dari habbatussauda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *